Scroll to Top

Stoner dan Simoncelli Incar Kemenangan di Silverstone

By Rheza Fadhlillah / Published on Sunday, 12 Jun 2011

Setelah melewati babak kualifikasi yang sangat luar biasa di sirkuit Silverstone. Casey Stoner dan Marco Simoncelli mengatakan bahwa mereka siap untuk bersaing mengincar kemenangan.

Babak kualifikasi mencatat nama dua pembalap Honda tersebut sebagai pembalap yang berhasil menduduki barisan terdepan di samping nama lain seperti Jorge Lorenzo  dari Yamaha. Stoner menjadi yang tercepat di banding yang lain pada babak ini. Ia berada pole position unggul 0.188 detik dari Simoncelli yang berada pada posisi kedua dan unggul 0.217 detik dari Lorenzo di posisi ketiga.

Cuaca yang tidak menentu pada sirkuit Silverstone menjadi masalah yang wajib menjadi perhatian bagi tiap pembalap. Stoner berkomentar,” Kami mendapat keberuntungan untuk pole kali ini. kami berusaha sebaik mungkin meningkatkan daya cengkram pada bagian depan. dan kami berhasil membuatnya sedikit lebih baik saat kualifikasi”. “Saya menyukai kondisi sirkuit kering, namun saya siap terhadap segala kemungkinan terhadap cuaca”

Sementara Simoncelli yang berapa kali gagal menjadi pemenang pada balapan sebelumnya menyatakan dirinya sangat ingin memenangkan balapan di Silverstone. “Saya siap untuk bersaing mendapatkan podium dan untuk kemenangan”, tegas Simoncelli.

Komentar Anda