Scroll to Top

Pavilion DM1 Laptop HP Anti Panas

By Andhika / Published on Sunday, 12 Jun 2011

Salah satu masalah yang biasanya dialami saat kita memangku laptop adalah panas yang terasa di kedua paha yang tentunya mengurangi kenyamanan pengguna. Beberapa artikel kesehatan juga mereferensikan bahwa hal tersebut tidak bagus untuk kesuburan pria. Nah, produk laptop yang satu ini dikatakan oleh pembuatnya dapat mengatasi masalah tersebut.

HP Pavilion DM1 adalah laptop yang memiliki teknologi “HP CoolSense“. Teknologi itu terdiri dari 3 elemen yang bersinergi yaitu sensor, desain ventilasi dan program. Sensor digunakan untuk mendeteksi lingkungan tempat laptop digunakan dan secara otomatis kemudian menyesuaikan suhunya. Ventilasi telah didesain untuk meminimalkan dan menjauhkan panas dari laptop sehingga menghindari overheat. Lalu Software HP Thermal Assistant memberikan 3 pilihan penyetingan; ‘maximum cooling‘, ‘quiet‘ atau ‘optimized performance‘. Nantinya, program akan menyesuaikan penyetingan ini secara otomatis saat laptop digunakan. Menurut mereka, gabungan kinerja dari ketiga hal tersebut dapat mendinginkan laptop secara maksimal.

Untuk spesifikasi teknis, HP Pavilion DM1 dilengkapi dengan Prossesor AMD Dual Core E-350 1.6 Ghz, VGA AMD RadeonTM HD 6310 Graphics, Memori RAM 2 GB DDR3, 320 GB HDD SATA, layar 11,6″ dengan LED Display, Bluetooth, LAN,  dan OS Windows 7. Untuk harga laptop HP Pavilion DM1 ini, dijual dengan kisaran US$449

 

[youtube k1YfFnBFitM]

Komentar Anda