Scroll to Top

Martina Stella: Mantan Kekasih Valentino Rossi

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 15 Nov 2011

Martina Stella 12

Awal Januari 2008, gosip tak menyenangkan menyerang keluarga Adrian Mutu. Kala itu, Mutu dikabarkan berselingkuh dengan Martina Stella, aktris terkenal Italia.

Keduanya langsung bereaksi pedas. Mutu menyatakan, “Anda (pers) tidak bisa menulis gosip seperti ini untuk seorang ayah yang memiliki tiga anak.”

Martina Stella tak kalah meluruskan. Kedekatannya dengan Mutu hanyalah sebatas teman lama yang dipertemukan lagi oleh waktu. Tak lebih tak kurang.

Sekelumit kisah itu menjadi bumbu tak sedap bagi perjalanan karier Martina Stella yang “bersih”.

Perempuan Italia lain mungkin bisa menunjukkan bagian tubuh mereka di televisi untuk terkenal dalam beberapa bulan. Tampil terbuka bahkan sudah menjadi gaya hidup selebritis di sana. Namun, tidak demikian untuk perempuan satu ini.

Berasal dari keluarga broken home, Stella mesti melihat ayah-ibunya berpisah pada usia 15 tahun. Namun, justru dari keterpurukan itulah Stella bangkit. Pada usia 16 tahun, ia sudah mengguncang Italia dengan perannya.

Saat itu, Stella yang lahir di di Florence, 28 November 1984, tampil dalam film L’ultimo bacio. Ia berperan sebagai Francesca, gadis yang sangat penasaran dengan para lelaki.

Film ini sukses besar di negeri pizza dan mendapatkan penghargaan luar biasa. L’ultimo bacio masuk dalam banyak nominasi dalam ajang David di Donatello Awards.

Tak selang lama, film ini dirilis secara internasional dengan judul The Last Kiss. Martina Stella pun diacungi jempol untuk aktingnya. Bahkan, disamakan dengan Reen Witherspoon.

Tahun 2002, giliran gosip yang merebak. Martina Stella berpacaran dengan Valentino Rossi. Anak muda yang belum genap 20 tahun itu pun menjadi sasaran berita seluruh media Italia.

Dengan cepat, tanpa perlu bertindak aneh-aneh seperti WAGs lain, Martina Stella mendapatkan popularitasnya.

Hingga saat ini, Stella sudah bermain di banyak film, baik lokal Italia maupun internasional. FIlm terakhir yang dibintanginya adalah Ti presento un amico (2010). Dalam film ini, ia berperan sebagai Gabriella.

Tak hanya sukses di bidang film, Martina Stella juga memiliki kepedulian sosial tinggi. Tahun lalu, ia terlibat dalam sebuah pergelaran musik yang didedikasikan untuk mewujudkan program melawan AIDS, bukan pengidapnya.

Trivia

  • Jika Anda belum ngeh dengan Martina Stella, lihatlah Ocean’s Twelve. Dalam film para pencuri terkenal ini, ia berperan sebagai asisten Roman Nagel (diperankan oleh Eddie Izzard)
  • Tahun 2009 lalu, Martina Stella tampil untuk Playboy. Namanya majalah pria dewasa, Stella “dipaksa” untuk telanjang. Namun, dengan trik foto di bawah air, yang justru membuat kesan mewah dan elegan alih-alih erotis.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda