Scroll to Top

Chrysler Indonesia Gelar Charity Golf Tournament

By Aditya Mahadika / Published on Tuesday, 15 Nov 2011

Chrysler Indonesia bekerja sama dengan Rotary Club Nusa Dua Bali menggelar “The Biggest Charity Golf Tournament”. Selain menyediakan Jeep Wrangler Sahaa 4-doors untuk hadiah hole in one, acara golf ini juga ditujukan untuk menggalang dana kemanusiaan untuk masyarakat Bali.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global — APM Chrysler, Jeep, Dodge dan Mopar — mengatakan acara ini sejalan dengan program CSR yang berfokus pada kesehatan dan kesejahteraan masyarakat serta lingkungan.

“Event golf kali ini berbeda, sebab ada unsur penggalan dana amal kemanusiaan. Dipilih Bali, karena event ini mengundang pegolf nusantara dan manca negara. Jadi bisa dibilang ini multi-internasional event,” kata Rieva dalam keterangan persnya.

Rotary Club Nusa Dua Bali sendiri merupakan organisasi sosial yang kerap mengadakan beragam pelayanan untuk kesehatan masyarakat seperti operasi bibir sumbing, monitoring kesehatan penderita HIV/AIDS, hingga Bali Clean & Green.

“Selain memberikan hadiah, Chrysler Indonesia juga menyumbang Rp 50 juta yang akan kami gunakan untuk program kemanusiaan seperti pengadaan air bersih, operasi bibir sumbing dan sanitasi masyarakat Bali,” kata Bruce W. Jellard, Chairman Charity Golf Tournament.

Di saat yang sama, PT Garansindo Inter Global juga memperkenalkan kampanye brand awarness dengan tema “Daddy’s Big Toys”.

Sebuah unit Jeep Wrangler 2-pintu, dikemas dalam bentuk mainan dengan skala 1:1. Namun, bukan berarti mobil ini tidak dapat digunakan. Semua peranti seperti mesin, interior, dan segala fiturnya dapat digunakan, mengingat ini adalah mobil asli.

Rieva mengatakan kampanye Daddy’s Big Toys ini merupakan bentuk apresiasi Chrysler Indonesia terhadap kepala keluarga dalam rangka Thank’s Giving Month of every November. “Bermula dari Bali, dan akan menyambangi Surabaya dan finish di Jakarta,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda