Scroll to Top

Fabio Capello: David Beckham Tak Ada Dalam Rencana Saya

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 15 Nov 2011

Telah lama David Beckham mengungkapkan hasratnya untuk kembali memperkuat Inggris di ajang Euro 2012 yang akan berlangsung musim panas tahun depan. Namun baru kali ini sang pelatih, Fabio Capello, memberi jawaban atas minat pemain yang terkenal dengan tendangan bebas mautnya itu.

Capello menyatakan bahwa ia tidak berminat membawa Beckham ke Polandia-Ukraina tahun depan. Pernyataan yang sangat tidak diharapkan oleh eks pemain Real Madrid itu tentunya.

Apalagi Beckham juga absen dari Piala Dunia 2010 silam karena mengalami cedera, meski ia tetap ikut ke Afrika Selatan sebagai bagian dari staff Capello.

“Apakah Beckham ada dalam rencana saya? Tidak. Namun saya masih punya waktu untuk memikirkannya,” ucap Capello.

Beckham terakhir kali membela The Three Lions saat menang atas Belarusia tahun 2009 lalu. Hingga kini, caps Beckham untuk negaranya masih terhenti di angka 116.

Meski begitu, kesempatan pemain berusia 36 tahun itu untuk mengenakan seragam Inggris masih terbuka, mengingat ia rencananya akan dimasukkan ke dalam skuad Great Britain yang berlaga di Olimpiade 2012 di London.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda