Scroll to Top

5 Cara Tingkatkan Skor Klout Anda

By Erni Dwi / Published on Tuesday, 15 Nov 2011

kloutBerapakah skor Klout Anda ? Masih merasa bahwa skor Klout anda rendah ?

Klout adalah salah satu yang saat ini cukup digemari untuk dijadikan media untuk mengukur seberapa besar pengaruh kita di dunia online. Dalam skala 1-100. Mungkin  ada dari anda yang memiliki skor Klout yang kurang begitu puas  meski anda telah “bekerja keras” di dunia online untuk menghidupkan pengaruh  anda.

KISS Metric melalui blognya telah meluncurkan infografik mengenai bagaimana cara meningkatkan skor Klout anda. Berikut adalah beberapa tipsnya :

  1. Buatlah Konten yang benar-benar layak untuk dibagikan. Konten yang cukup menarik, banyak dicari orang , atau konten yang sedang hangat diperbincangkan akan membuat posting anda direshare, diretweet oleh orang lain dan tentunya akan menambah skor Klout anda.
  2. Mulailah Diskusi. Lemparkan pertanyaan yang cukup menarik perhatian dan respon dari publik, anda akan melihat bagamana orang akan leboh banyak berkomunikasi melalui pertanyaan yang anda ajukan.
  3. Koneksikan dengan akun jejaring anda yang lain. Masukkan jejaring anda termasuk diantaranya Twitter, Youtube, Google+, LinkedIn, dan lain-lain.
  4. Membangun Komunitas. Dengan membangun komunitas anda dapat memancing orang-orang  dalam komunitas anda untuk meretweet tweet anda yang tentunya berkaitan dengan komunitas anda.
  5. Berinteraksi dengan orang yang berpengaruh. Anda bisa memperluas pengaruh anda dengan memperluas pergaulan anda di dunia online dengan orang-orang yang telah memiliki skore Klout yang lebih tinggi. Semakin luas anda berinteraksi, semakin besar tingkat pertumbuhan nilai Klout anda.

Apakah anda tertarik menaikkan skor KLout anda ? Tidak ada salahnya untuk mencoba tips di atas, Good Luck!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda