Scroll to Top

Kangin Super Junior: Demi Harga Diri, Aku Akan di Rumah Saja kalau Tidak Punya Uang

By Veronica / Published on Friday, 30 Jan 2015

kangin-getty-e1389947810147

Kangin Super Junior berbagi pendapatnya mengenai karakter Dong Hoon yang diperankannya dalam film Cat Funeral. Dia setuju dengan alasan Dong Hoon yang tidak akan keluar rumah kalau tidak punya uang, dan itu demi harga dirinya.

“Aku benar-benar paham dengan situasi Dong Hoon. Bukankah itu sangat nyata? Aku pikir banyak orang, terutama di pertengahan umur duapuluhan, dapat merasakannya,” ujar Kangin dalam wawancara pada Newsen.

Dalam film Cat Funeral, Kangin berperan sebagai Dong Hoon, seorang musisi yang pacaran dengan penulis webtoon berbakat. Dia mulai menyembunyikan dirinya perlahan-lahan seiring perjuangannya melawan sifat rendah diri.

“Bila punya kehidupan yang kelam seperti Dong Hoon, kupikir aku tak akan bisa menjalaninya. Bila tidak punya uang, aku tidak akan meninggalkan rumah. Bila aku kehilangan dompet atau tidak punya uang untuk dibelanjakan, aku tidak akan membuat janji ketemuan. Alasannya jelas. Aku tidak ingin mengatakan pada orang-orang tentang cerita sedihku dan aku tidak ingin harga diriku terinjak-injak ketika memang sudah tidak ada lagi. Itulah alasan mengapa aku dapat sedikit lebih memahami Dong Hoon,” jelas Kangin.

Cat Funeral merupakan film yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang sepasang kekasih yang telah berpisah akhirnya bertemu kembali di sebuah peristiwa spesial.

Komentar Anda