Scroll to Top

Besiktas Putus Kontrak Guti

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 15 Nov 2011

Kabar mengejutkan datang dari Turki. Melalui situs resminya, Besiktas mengumumkan bahwa mereka telah memutus kontrak pemain asal Spanyol, Guti Hernandez.

Awal pekan ini Besiktas memang telah mengungkapkan bahwa mereka telah melakukan pembicaraan dengan sang pemain tentang pemutusan kontrak tersebut.

Kontrak Guti sendiri sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2012 mendatang. Untuk itu, Besiktas bersedia memberi Guti kompensasi sebesar 1,4 juta euro.

Guti yang bergabung dengan Besiktas sejak 2010 lalu memang tidak bisa menunjukkan kontribusi maksimalnya. Terbukti ia baru mengemas 23 penampilan meski dihiasi dengan tujuh gol.

Guti adalah pemain yang dibesarkan oleh Real Madrid bersama Raul Gonzalez. Namun anehnya, Madrid juga melengserkan dua pemain yang sudah dianggap sebagai ikon El Real itu secara bersamaan. Raul dilepas ke Schalke 04, sedangkan Guti ke Besiktas.

Kini pemain berusia 35 tahun itu dihubung-hubungkan dengan salah satu klub MLS, Kansas City. Apakah Guti akan kembali menjadi pemain kesekian yang akhirnya memilih berlabuh ke Amerika Serikat untuk menutup kariernya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda