Scroll to Top

Nomor 10 Untuk Aguero

By Wan Faizal / Published on Sunday, 12 Jun 2011

Gelandang Real Madrid, Mesut Ozil, mengeluarkan spekulasi seputar akan bergabungnya Sergio Aguero ke Santiago Bernabeu. Bahkan Ozil mengatakan bahwa Madrid sudah menyiapkan nomor keramat tersebut untuk Aguero.

“Madrid telah menyiapkan kostum nomor 10 untuk digunakan oleh Aguero,” ujar Ozil pada Saz Aktuell.

Aguero memang menjadi salah satu pemain yang paling diburu di bursa transfer kali ini. Hal tersebut tidak lepas dari pernyataan sang pemain yang ingin hengkang dari Atletico Madrid. Beberapa klub besar Eropa pun menyatakan siap untuk menampung Aguero, termasuk Real Madrid.

Akan tetapi, Atletico akan mempersulit keinginan rival sekota mereka untuk mendatangkan pemain yang akrab disapa Kun tersebut, kecuali Los Merengues mau menebus buy-out clause Aguero sebesar 45 juta euro.

Setelah menyiapkan nomor 10 untuk Aguero musim depan, bagaimana nasib Lassana Diarra yang tak lain adalah pemilik nomor 10 Madrid saat ini? Eks pemain Chelsea, Arsenal, dan Portsmouth tersebut diyakini akan kembali bermain di Premier League musim depan. Sejumlah klub-klub Inggris tertarik untuk mendatangkannya, diantaranya adalah Manchester United, Liverpool, dan Tottenham Hotspur.

Komentar Anda