Scroll to Top

Ramuan Yarsagumba Bikin Mr.P Makin “Semangat”

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 17 Nov 2011

Sebagian pria kurang puas melakukan seks tanpa mengonsumsi obat kuat. Mereka beranggapan, mampu bercinta sampai lama itu menggairahkan. Apalagi ditunjang dengan “keperkasaan” Mr.P yang tahan lama, itu menjadi harapan. Walau pun anggapan ini tidak benar seluruhnya, namun Anda bisa mengonsumsi obat kuat dari bahan alam sebagai pengganti viagra yang terbuat dari bahan kimia.

Di Indonesia, tanaman yang dipakai obat kuat adalah purwaceng asli Wonosobo. Nah, kalau di kawasan Tibet, Nepal dan India, obat kuat alami dibuat dari yarsagumba atau dong chong xia cao. Ramuannya bukan dari tanaman, melainkan diracik dari bangkai ulat sutra yang mati karena jamur. Jamur yang hinggap di ulat ini dipercaya bisa meningkatkan gairah seksual pria.

Kalau ingin mencoba ramuan ini, siapkan kantong tebal Anda. Karena, setiap ons dihargai sekitar 800 Dollar AS atau sekitar Rp 7,2 juta. Harga sebelum ramuan ini dikenal banyak orang hanya 6,5 Dollar AS tiap ons. Perbedaan harganya bagai langit dan bumi.

Di Pegunungan Himalaya, ramuan yarsagumba sudah jadi konsumsi biasa di masyarakat. Mereka ada yang memakannya bersama sereal atau dijadikan minuman dengan menyeduh ramuan. Resepnya sudah ditemukan ratusan tahun lalu. Hanya saja, untuk mendapatkan ulat berjamur ini memang tidak mudah. Ulat sutra yang dipakai juga yang hidup pada ketinggian 3.500 di atas permukaan laut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda