Scroll to Top

Bocoran Fitur Terbaru Google+ Pages

By Erni Dwi / Published on Wednesday, 16 Nov 2011

Google telah meluncurkan Google+ Page-nya beberapa waktu lalu. Dan secara otomatis publik mulai merasakan keramaian dengan hadirnya berbagai macam page dari brand terkenal hingga stasiun-stasiun televisi pun turut serta tak ketinggalan membuat Google+ Pages.

google plus pages

Berita gembira jika anda merupakan salah satu yang telah membuat Google+ Pages untuk  produk atau komunitas anda, Google mengumumkan beberapa inovasi yang akan diusung Google+ yang akan datang.

Google akan melengkapi Google+ Pages dengan ketersediaan fitur muliti-admin atau admin lebih dari satu. Fitur ini akan menghindarkan sebuah Page hanya dikelola oleh satu orang  saja.

Dengan beragamnya produk dan komunitas bukan tidak mungkin akan menghasilkan Google+ Pages dengan nama yang sama. Untuk menghindarkan hal tersebut dan  memberikan identitas yang unik serta terjaga keasliaanya Google juga akan menyediakan fitur Google+ Pages terverifikasi , yang fungsinya sama seperti fungsi halaman akun pribadi terverifikasi di Google+.

Selain itu Google  merencanakan akan menampilkan AdWords di Google+. Adwords ini nantinya akan dihubungkan dengan fitur Ripples yang telah ada, namun belum ada penjelasan  lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Jika anda pengguna atau admin dari salah satu Google+ Pages ,  maka anda harus sabar menanti karena gebrakan baru Google+ Pages ini baru akan diluncurkan kira-kira  awal tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda