Scroll to Top

8000 Unit Nexian Journey 1 Android One Ludes di Indonesia

By Ditya / Published on Tuesday, 10 Feb 2015
Nexian Journey One
Nexian Journey 1

Tak kurang dari 8000 unit smartphone Nexian Journey 1 telah ludes dipesan dalam hitungan hari melalui pre-order yang digelar di dua toko online Indonesia, yakni Blanja dan Jakarta Notebook. Nexian Journey 1 adalah salah satu smartphone Android One besutan Google yang hadir bersama Evercoss One X dan Mito Impact A10.

“Melihat pre-order batch pertama sudah laku keras, Nexian akan segera membuka pre-order berikutnya. Karena kami yakin masih banyak konsumen yang sangat tertarik dengan produk yang kami tawarkan ini,” kata Bob Labesani, Pemimpin Bisnis Nexian, seperti yang dilansir dari Detik (10/02/2015).

Nexian Journey 1 hadir dengan dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi IPS (In-Plane switching) kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 218 piksel per inci. Nexian Journey 1 ini menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru yang mendapat jaminan update dari Google.

Sektor kinerja, Nexian Journey 1 ini setara dengan smartphone Android One lainnya dengan dukungan chipset MediaTek MT6582M yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP2.

Smartphone Android One ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1700mAh yang diklaim mampu memberikan 10 jam waktu bicara. Sektor kamera, Nexian Journey 1 ini mengusung kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.

Konektivitas Nexian Journey 1 ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB. Nexian Journey 1 dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Komentar Anda