Scroll to Top

Meski Kalah, Mario Balotelli Tetap Yakin dengan Peluang Italia

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 16 Nov 2011

Striker andalan Timnas Italia, Mario Balotelli, tetap yakin dengan peluang negaranya untuk menjuarai Euro 2012 masih besar, meski dalam laga uji coba terakhir Italia harus takluk 0-1 dari Uruguay, Rabu (16/11), lewat gol Sebastian Fernandez di menit kedua.

Namun hasil pertandingan itu ternyata tidak menyurutkan keyakinan Balotelli tentang peluang Gli Azzurri untuk kembali merasakan gelar juara yang terakhir kali dirasakan tahun 2006 lalu di Jerman.

“Kami tetap akan ke Polandia-Ukraina untuk meraih gelar juara. Jika tidak, maka itu akan menjadi sebuah musibah,” jelas Balotelli.

Dalam pertandingan melawan juara Copa America 2011 tersebut, Balotelli yang dipasangkan dengan Pablo Osvaldo di lini depan Italia cukup sial karena tidak bisa memanfaatkan banyaknya peluang yang didapat.

“Saya kecewa dengan diri sendiri. Sangat tidak beruntung karena tidak ada bola yang bersarang ke gawang Uruguay.”

Balotelli kini harus melupakan kekalahan tersebut, karena akhir pekan ini ia bersama Manchester City akan menghadapi klub yang cukup alot, Newcastle United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda