Scroll to Top

Selena Gomez : Saya Masih Muda

By Herlindra Kirana / Published on Wednesday, 16 Nov 2011

Selena Gomez mengatakan bahwa orang sering lupa bahwa dia hanyalah ‘anak-anak’. Penyanyi dan Aktris asal Texas ini memulai karirnya pada usia tujuh tahun di serial Barney & Friends. Namun , saat ini karirnya sudah berkelana ke film dan industri musik.

SelenaGomezSantaMonica

Selena menegaskan ada banyak tekanan pada orang-orang muda di showbusiness, termasuk temannya yang juga seorang penyanyi dan aktris, Demi Lovato yang baru-baru ini keluar dari rumah sakit karena kelelahan.

“Orang orang yang berusia 18 tahun sibuk berurusan dengan perguruan tinggi dan masuk ke sekolah dan mencari tahu siapa mereka dan itu benar-benar stres. Tapi kami memiliki tekanan yang berbeda. Banyak tekanan” Dia mengakui dalam sebuah wawancara dengan British edition of OK! magazine.

“Orang-orang mengatakan hal-hal yang menyakiti perasaan kita dan mempengaruhi kita. Mereka tidak menyadari apa yang mereka katakan, dan akhirnya pada akhirnya kami adalah anak-anak”.

Selena menkonflik tentang apakah dia masih anak-anak atau masuk ke kategori dewasa. Bintang 19 tahun ini bersikeras bahwa dia akan selalu tetap berjiwa muda.

“Saya merasa seperti bahkan ketika saya 40, saya akan ingin merasa seperti anak kecil di hati, tapi saya merasa pada saat yang sama saya tumbuh dewasa” akunya.

Jauh dari tekanan menjadi orang yang terkenal, Selena sedang menikmati asmaranya dengan superstar asal Kanada Justin Bieber.

One thought on “Selena Gomez : Saya Masih Muda”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda