Scroll to Top

Didier Drogba Akan Gantikan Peran Antonio Cassano?

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 16 Nov 2011

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, merespon saran Carlo Ancelotti agar AC Milan segera mengontrak salah satu striker Chelsea, Didier Drogba atau Nicolas Anelka, untuk menggantikan peran Antonio Cassano.

I Rossoneri memang tengah dihadapkan pada permasalahan di lini depan mereka. Setelah Cassano divonis harus beristirahat lama akibat operasi jantung, Milan kini harus memburu striker berkualitas agar tidak mengganggu usaha mereka merebut scudetto dan gelar LIga Champions musim ini.

“Ancelotti telah menyarankan kami untuk merekrut Drogba atau Anelka. Ia memang tahu apa yang kami alami. Bisa jadi, kami akan mendatangkan keduanya,” ucap Galliani.

Meski begitu, tampaknya opsi yang akan diambil Milan hanyalah meminjam salah satu dari keduanya. Mengingat mereka masih akan tetap mempertahankan Cassano ketika ia telah pulih nantinya.

“Saya berjanji untuk menjaga tempat Cassano di skuad ini, jadi mungkin kami hanya akan melakukan peminjaman.”

“Anelka adalah pemain besar, tapi sebenarnya saya dari dulu sudah ingin mendatangkan Drogba sejak ia masih bermain bagi Olympique Marseille.”

Posisi Drogba sendiri di Chelsea saat ini memang masih menjadi tanda tanya. Ia kalah bersaing dengan striker lain yang lebih muda seperti Fernando Torres, Daniel Sturridge, atau Romelu Lukaku.

Spekulasi lain menyebutkan bahwa Mario Balotelli adalah salah satu kandidat pengganti Cassano. Namun Galliani membantahnya dengan mengatakan mustahil bagi klub-klub Serie-A mengontrak Balotelli saat ini.

So, apakah pilihan itu jatuh pada Drogba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda