Scroll to Top

Twitter Kini Sempurnakan Fitur Aktivitas (Activity)

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 16 Nov 2011

Pekan ini, Twitter secara resmi telah menambahkan sebuah fitur baru di laman beranda. Fitur ini bernama Aktivitas atau di menu language Bahasa Inggris bernama Activity.

Sejatinya, fitur ini telah mulai diperkenalkan sejak bulan Agustus silam. Namun mulai pekan ini, Twitter secara resmi meluncurkannya.

Twitter Luncurkan Fitur Aktivitas

Dengan fitur ini maka pengguna Twitter dapat melihat semua aktivitas teman yang diikuti dan teman yang mengikuti. Seperti jika pengguna meberikan tanda favorit, me-retweet salah satu tweet kita, serta mengikuti pengguna baru.

Mungkin banyak pengguna yang tidak menyadari adanya fitur baru ini. Hal ini bisa dimaklumi. Jika kebanyakan aktivitas Twitter dilakukan menggunakan tool pihak ketiga, seperti aplikasi desktop serta telepon selular.

Fitur ini bisa dikatakan hampir menyerupai fitur News Feed dan Ticker yang ada di Facebook. Dan fitur ini menyederhanakan informasi terkait dengan aktivitas seseorang di twitterland yang direkam dalam satu tempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda