Scroll to Top

Showcase Greyson Chance Diserbu Ratusan Penggemar

By Herlindra Kirana / Published on Thursday, 24 Nov 2011

Seperti yang diinformasikan sebelumnya, tgl 23 November 2011 kemarin bertempat di Hard Rock Cafe Jakarta Showcase Greyson Chance sukses digelar.

Showcase bertajuk Hold on Til The Night penyanyi asal Amerika ini langsung terpana dengan sambutan hangat penggemarnya di Indonesia. Bahkan sempat terjadi aksi dorong di antara fans yg memadati venue sehingga pihak Universal Music Indonesia berulang kali memberi peringatan, bahkan oleh Greyson sebelum memulai aksinya.

“Sebelum memulai show, saya mau memastikan kalian semua aman dan nyaman. Pastikan kalian berhati-hati,” ucap pemilik nama lengkap Greyson Michael Chance.

Lagu hits Unfriend dan Summer Train menjadi pembuka, sebelum pria kelahiran 16 Agustus 1997 ini mengutarakan keterkejutannya akan antusiasme penonton yang sebagian besar adalah remaja di Jakarta.

“Saya sangat terkesan dan senang dengan fans di sini. Dan lagu yang akan saya nyanyikan ini, saya persembahkan khusus buat kalian semua. Penggemar yang sudah menginspirasi saya” lanjutnya seraya mengumbar senyum dan mendentingkan tuts piano melantunkan lagu Home Is In Your Eyes, yang disusul lagu Paparazzi milik Lady Gaga yang mengantarkan ketenaran pada dirinya lewat Youtube, lagu Cheyenne serta Hold On Til The Night.

Hits andalan Waiting Outside The Lines dibawakan sebagai penutup. Greyson pun mengajak penonton untuk mengangkat tangan ke atas dan bernyanyi bersama.

Showcase Greyson Chance ini adalah rangkaian promo turnya di Asia, dimana Indonesia merupakan negara terakhir yang dikunjungi.

“Dia udah dari Filipina, Indonesia adalah negara terakhir. Untuk tiket, kami sediakan free tiket atau invitation ada 500, dimana itu telah dibanding bersama CD album Greyson Chance” ujar Calvin dari pihak Universal.

Di akhir acara, tak lupa Greyson mengucapkan banyak terima kasih pada fans yang sudah datang dan mendukungnya.

“Terima kasih. Terima kasih banyak sudah datang ke sini malam ini” tutup Greyson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda