Scroll to Top

Dituduh Palsu, Kelly Brook Buktikan dengan Foto Bugil di Twitter

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 16 Nov 2011

Kelly Brook Bugil di Twitter

Berang atas tudingan palsu atas foto yang diunggahnya di Twitter, Kelly Brook nekat mengunggah foto bugilnya kepada Leigh Francis setelah komedian ini memanasinya. Foto yang diunggah ke akun Twitter @IAMKELLYBROOK ini diambil di kamar mandi dengan posisi di depan cermin.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/IAMKELLYBROOK/status/136007758234394624″]

Pacar bintang Rugby Inggris, Danny Cipriani ini, memang getol tampil telanjang. Setelah sempat tampil bugil untuk majalah PETA, Playboy, dan pelbagai majalah lain, namun model berusia 31 tahun ini kerap menutupi aset berharganya dengan rambut panjangnya yang tergerai.

Kelly Brook terpancing mengunggah fotol vulgarnya setelah menerima tweet dari komedian Inggris, Leigh Francis. “Apakah kamu Kelly atau orang lain yang menjadi Kelly Brook dengan memakai rambut palsu,” tulisnya.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/LeighFrancis/status/135878325355823104″]

Tanpa pikir panjang, Kelly Brook langsung menjawabnya. “Ini asli, lihat saya!,” tulisnya yang disematkan dengan sebuah foto yang sangat sensual.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda