Scroll to Top

Brenda Asnicar: Gadis Kecil Yang Terbujuk Rayuan Playboy Bernama Carlos Tevez

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 17 Nov 2011

Brenda Asnicar 14

Carlos Tevez adalah pemain bengal. Setidaknya, seluruh warga Inggris sepakat tentang hal ini sejak laga Bayern Muenchen vs Manchester City.  Di tengah masyarakat yang terbiasa tertib, Tevez malah menolak bermain dari bangku cadangan.

Di luar lapangan, kebengalan Tevez tak tertahankan lagi. Ia pernah tertangkap kamera berduaan dengan seorang model panas bernama Mariana Paesani. Kalau situasinya normal, tak masalah. Kejadian ini berlangsung kala istri Tevez tengah menumpahkan perhatian kepada anak mereka yang lahir prematur!

Setelah mengakhiri hubungan dengan sang istri, juga dengan sang model seksi, Tevez pun mencari buruan lain. Siapa lagi kalau bukan “gadis kecil tanpa dosa” kebanggaan Argentina, Brenda Asnicar.

Brenda Asnicar yang baru merayakan ulang tahun ke-20nya pada 17 Oktober lalu, adalah pesona di negaranya. Kariernya sudah meroket sejak menjadi selebritis cilik. Di usia 11 tahun, ia menjadi presenter Chicos Argentina (dalam bahasa kita, Anak Argentina) di Channel 7.

Bulan April 2007, dalam umur 16 tahun, Brenda berada di puncak kejayaan. Ia membintangi serial komedi, Patito Feo. Perannya sebagai Antonella dalam serial tersebut membuat remaja Argentina jatuh cinta kepadanya. Ia pun sempat masuk nominasi “Female Breakout Star” oleh Clarín Entertainment Awards 2007.

Ketika kebintangannya mengangkasa di langit Argentina, “ujian” pun datang pada akhir 2010 hingga tahun ini. Ujian itulah sang pangeran tampan bernama Carlos Tevez. Duda satu anak yang hobi memacari orang ketika pasangannya kerepotan ini meluluhkan hatinya.

Brenda sendiri pernah mengaku tentang hubungannya dengan Tevez di awal-awal masa perceraian Tevez, “Dia sangat tampan.Namun, saya sangat berhati-hati dengan masalah privat. Kami harus menyadari bahwa ia memiliki bayi kecil. Meskipun, ia sudah bercerai.”

Hubungan Brenda dengan sang pujaan hati jelas on-off. Kebiasaan Tevez kumat ketika memiliki pacar belia. Maret lalu, Claudia Ciardone, mengaku terlibat affair dengan Tevez sepanjang Piala Dunia 2010. Nasibmu Brenda. Gadis kesayangan Argentina yang tunduk pada pemain bergaji 150000 poundsterling perminggu yang malas bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda