Scroll to Top

3 Hari Gelaran M-Days, Mazda Catat SPK 1.249 Unit

By Aditya Mahadika / Published on Thursday, 17 Nov 2011

PT. Mazda Motor Indonesia mencatat prestasi apik di gelaran M-Days, 4-6 November 2011 lalu. Hanya selama tiga hari mereka berhasil mencatat 1.249 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Angka ini 150% lebih tinggi dari yang ditargetkan semula.

M-Days merupakan kegiatan promo tiga hari yang menawarkan hottest deals kepada para customer yang melakukan pembelian kendaraan Mazda. Meskipun penawaran tersebut berlaku di semua dealer resmi Mazda di seluruh Indonesia, namun untuk semakin memeriahkan program M-Days, MMI juga menggelar empat pameran di Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading, Sumarecon, Mall Serpong dan Plaza Ambarukmo (Yogyakarta).

Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, mengatakan M-Days merupakan kegiatan yang berbeda daripada yang lain, yang dapat membawa kami untuk mencapai target serta memanjakan para konsumen yang telah berkontribusi besar dalam pertumbuhan MMI tahun ini.

“Respon antusias yang diberikan jauh lebih besar dari apa yang kami harapkan. Sambutan yang sangat baik ini mengindikasikan adanya peningkatan permintaan terhadap kendaraan Mazda,” katanya.

Hasil ini melengkapi sukses Mazda di bulan Oktober 2011. Bulan lalu, MMI kembali berhasil mencatatkan rekor baru penjualan retail yang mencapai 985 unit. Hasil penjualan sebesar 985 unit di bulan Oktober 2011 melengkapi penjualan year-to-date MMI yang tercatat sebesar 7.411 unit.

“Kami bertekad untuk menutup tahun ini dengan baik. MMI menargetkan untuk mencatat penjualan sebesar 8.000 unit di tahun 2011 atau meningkat 33% dibandingkan penjualan tahun lalu yang mencapai 6.038 unit,” kata Okue.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda