Scroll to Top

Satu Malam Romantis Bersama Kenny G

By Ivan Azzam / Published on Thursday, 17 Nov 2011

Siapa yang tidak kenal Kenny G? Pemain saksofon beraliran Jazz yang terkenal di dunia ini baru saja selesai menggelar konsernya di Jakarta, tepatnya di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Rabu malam (16/10). Bagi Kenny G, ini adalah kali keempatnya dia menggelar konser di Jakarta.

Kenny G and saxophone

Dengan diawali dua penyanyi pembuka, yang berasal dari Indonesia sendiri, yaitu Mike Mohede dan Tompi, suasana malam kemarin semakin romantis saja, dan Kenny G sendiri tampil pukul 9 malam, dengan muncul dari belakang melewati penonton, tidak dari belakang panggung sehingga penonton bisa mengabadikan momen ini lebih dekat, dan Kenny G pun senang dengan hal tersebut.

Lebih dari 10 lagu dibawakan Kenny G, mulai dari tembang lawas “Loving You” sebagai pembuka saat dia melewati penonton, dan tentu lagu-lagu dari album terbarunya, “Rhythm & Romance”, dimana album ini juga tersedia saat konser berlangsung dan mendapatkan tanda tangan Kenny G langsung.

Adapun lagu-lagu yang dibawakan adalah “Loving You”, “Havana”, “My Heart Will Go On”, “Silhoutte”, “The Moon Represents My Heart (Ni Wen Wo Ai)” dan banyak lagu lainnya, serta ditutup dengan lagu “What A Wonderful World”. Kenny G tampil selama 2 jam mulai dari jam 9 hingga jam 11 malam. Selain membawakan tembang saksofonnya, Kenny G juga membagikan 1 saksofon miliknya secara gratis melalui diundi, juga Kenny G menunjukkan secara singkat bagaimana teknik meniup saksofon dengan lama, dan tentu saja yang paling keren adalah, jemari Kenny G yang lincah serta bagaikan menari di atas saksofonnya. What a truly romantic night, we hope you come back soon here, Kenny G!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda