Scroll to Top

Presiden HMI Raih Lifetime Achievement Award

By Aditya Mahadika / Published on Thursday, 17 Nov 2011

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meraih dua penghargaan bergengsi di ajang AutoBild Award 2011. President Director PT Hyundai Mobil Indonesia Jongkie D. Sugiarto menerima Lifetime Achievement Award dalam ajang AutoBild Award 2011. Sedangkan Hyundai i10 menyabet gelar The Best City Car.

Jongkie dinilai tak kenal lelah mengabdi selama hampir 40 tahun untuk dunia otomotif tanah air. Jongkie mengatakan ia sama sekali tidak berpikir akan mendapat penghargaan. “Yang saya tahu hanya bekerja dan memberikan kontribusi terbaik selama hampir 40 tahun di dunia otomotif Indonesia,” katanya dalam keterangan resmi HMI, kamis, 17 November 2011.

Pria ramah yang juga pengurus Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) itu mengatakan penghargaan ini bisa menjadi penyemangat bagi para profesional di bidang otomotif di Indonesia.

“Terutama untuk Team saya di Hyundai untuk terus berkarya dan berinovasi. Saya ingin melihat Indonesia mencapai angka 1 juta unit kendaraan,” tegas Jongkie.

Selain itu, salah satu produk Hyundai, i10, mendapat gelar The Best City Car. Bagi Hyundai i10 yang diluncurkan Maret 2009 lalu, penghargaan ini merupakan gelar kedua mereka tahun ini sebagai The Best City Car. Sebelumnya, Mei lalu, mobil kecil ini juga dinasbihkan di ajang Otomotif Award 2011.

“Harapan kami, award ini bisa membuat team Hyundai lebih termotivasi untuk lebih memperkokoh posisi Hyundai di seluruh Indonesia,” kata Mukiat Sutikno, Vice President Director PT HMI. Mukiat yang bergabung dengan Team Hyundai Indonesia pada Mei 2011 lalu sebelumnya terpilih sebagai Man of the Year Award 2011 dari majalah Autocar Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda