Scroll to Top

Lagi, Honda Freed Raih Gelar MPV Terbaik

By Aditya Mahadika / Published on Thursday, 17 Nov 2011

Honda Freed sekali lagi diakui sebagai MPV terbaik di kelasnya dengan keberhasilannya meraih gelar “Best Compact MPV” di ajang Auto Bild Award 2011. Dengan penghargaan ini, Honda Freed sekali lagi membuktikan kenyamanan dan kualitas mobilnya di ajang penghargaan otomotif di Indonesia.

Sebelumnya, Honda Freed juga telah dianugerahi berbagai gelar di Indonesia seperti Car of the Year dari Tabloid Otomotif, Family Car Of The Year dari Majalah Top Gear, Favorit Medium MPV dari Autocar dan Best Buy Medium MPV dari Target Car.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT. Honda Prospect Motor mengatakan meskipun masih tergolong model baru untuk Indonesia, Honda Freed berhasil menyapu bersih semua gelar sebagai mobil terbaik di kelasnya dari berbagai ajang penghargaan bergengsi di Indonesia.

“Semua keberhasilan tersebut merupakan hasil dari berbagai inovasi yang ditawarkan Honda Freed serta didukung popularitas dan angka penjualan yang baik sejak diluncurkan di Indonesia,” kata Jonfis.

Honda Freed pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2009 dan telah mengalami perubahan model pada tahun 2010. Sejak diluncurkan, Honda Freed langsung diterima dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia.

Hingga Oktober 2011, total penjualan Freed sudah mencapai 30.518 unit. Sejak bulan Oktober 2011, Honda Freed semakin terjangkau dengan diperkenalkannya varian S Alpha dengan harga mulai dari Rp 219 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda