Scroll to Top

Hamil 3 Bulan, Istri Indra Bekti Ngidam Ramen

By Tyas / Published on Thursday, 17 Nov 2011

indra-dilaKabar bahagia kembali datang dari pasangan selebritis tanah air, Indra Bekti dan istrinya, Adilla Jelita. Ditemui saat menghadiri acara Jakarta Fashion Week yang bertempat di Pasific Place, Jakarta Selatan, Indra tampak berbinar – binar saat mengumumkan bahwa Adilla sedang berbadan dua.

“Alhamdulillah Adilla sudah jalan tiga bulan dan alhamdulillah kami sudah dipercaya untuk menerima titipan ini,” ungkapnya.

Indra dan Dilla yang menikah sejak Oktober tahun lalu memang sangat berharap segera mendapatkan momongan. Meski harus menunggu satu tahun lamanya untuk mendapatkan keinginan mereka, namun itu tidak mengurangi rasa bahagia dan rasa syukur yang keduanya panjatkan atas nikmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Pengasih.

Indra bahkan menyebut bahwa jabang bayinya kelak akan menjadi peramai suasana rumah yang masih saja hening karena hanya dihuni oleh dirinya dan Dilla.

Trimester pertama kehamilan, identik dengan morning sick dan ngidam. Dilla – pun mengalami hal yang sama. Kali ini, ngidam yang dialami Dilla cukup unik. Dilla menginginkan mie ramen dan strawberry, tapi harus di kota kembang, Bandung.

“Kemarin itu dia ngidam Ramen tapi adanya di Bandung nih. Jadinya kemarin kita ke Bandung sama-sama. Terus sama strawberry itu yang ada di Bandung juga. Jadi memang seharian ke Bandung hanya untuk si jabang bayi,” ujar Bekti diiringi dengan seringai tawanya.

Wah..Selamat ya untuk Bekti dan Dilla!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda