Scroll to Top

Uje Poligami Dengan Pramugari?

By Tyas / Published on Thursday, 17 Nov 2011

uje-pipikRumah tangga ustadz Jeffry Al Buchori kembali diterpa kabar tak sedap. Setelah isu poligami yang dulu mereda, sekarang isu itu kembali mencuat. Adalah seorang pramugari yang disebut – sebut akan menjadi istri kedua Uje, sapaan ustadz Jeffry Al Buchori. Benarkah?

Dilansir Detikhot, asisten pribadi ustadz yang lahir di Jakarta, 12 April 1973, Ismail, mengungkapkan bahwa tidak ada rencana Uje untuk menikah lagi. Lebih lanjut, Ismail mengatakan bahwa kabar yang sekarang beredar di kalangan masyarakat itu adalah sepenuhnya berita tidak benar dan merupakan fitnah belaka.

Nggak bener itu, berita nggak bener itu,” tandasnya.

Ismail mengaku bahwa ketika mendengar berita itu beredar, dia sangat kaget. Karena menurutnya, memang tidak ada pembicaraan ke arah itu. Uje memang tidak menolak poligami, namun saat ini, Uje merasa Pipik, istrinya, sudah cukup memberikannya kebahagiaan tiada tara bersama anak – anak mereka.

“Kita juga nggak tahu itu berita dari mana, itu nggak benerlah,”ungkap Ismail.

Memang belum diketahui asal muasal berita ini. Yang jelas tidak mungkin ada asap tanpa ada api, oleh karenanya, Ismail juga menghimbau agar masyarakat menyaring berita – berita yang beredar agar tidak terjadi fitnah seperti kasus yang dialami Uje.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda