Scroll to Top

Ashanty : “Mas Anang nggak usah sama aku lagi deh!”

By Tyas / Published on Friday, 18 Nov 2011

Anang dan Ashanty adalah pasangan duet yang sedang laris – larisnya sekarang. Banyak tawaran untuk menyanyi, baik di acara On air, maupun Off air. Hubungan keduanya – pun semakin hari semakin tak terpisahkan. Setelah menunda acara lamaran yang dijadwalkan akhir September lalu, Anang – pun mempersiapkan kembali acara itu. Tapi, pernyataan Ashanty berikut tampaknya membuat tanda tanya baru, benarkah mereka sudah putus?

anang-ashanty

“Digondrongin lagi, nggak usah sama aku. Aku nggak suka cowo gondrong, kalau Mas Anang gondrong, sudah nggak zaman lagi,” tutur Ashanty bersama Anang di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dikutip dari Inilah.

Ternyata Ashanty tidak menyukai penampilan Anang  dulu yang berambut gondrong. Menurut Ashanty, Anang tidak akan terlihat setampan sekarang jika rambutnya dibuat gondrong lagi.

Anang dan Ashanty rencananya akan berangkat ke China untuk membuat video salah satu single duet mereka. Dalam videoklip itu, keduanya ingin menggunakan tema 1990-an. Lalu muncul pertanyaan, akankah Anang akan memanjangkan rambutnya lagi demi video klip itu?

“Era 90-an, pas adegan rambut nya digoyang-goyang, dikibas-dikibas. Aku bilang saja jangan kayak gitu, nanti ill-feel.  Itu zamannya aku masih SD. 14 tahun bedanya sama Mas Anang,” papar Ashanty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda