Scroll to Top

Keeley Hazell: Model Terpanas Britania Raya “Mantan” Joe Cole

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 18 Nov 2011

Keeley Hazell 6

25 tahun lalu, Rebecca Hazel lahir di Lewisham, Inggris. Tidak ada yang menyangka kelak ia akan menjadi salah satu model terpanas di Britania Raya.

Masa kecil Keeley Hazell sekilas sama seperti gadis Inggris biasa. Tipikal ‘gadis sebelah rumah’ yang tak suka keramaian melekat padanya. Kesulitan ekonomi pun sempat melanda perempuan seksi ini. Keeley sempat bekerja sebagai seorang penata rambut ketika keluar dari sekolah pada usia 16 tahun.

Peruntungannya berubah pada usia 17 tahun. Rekan-rekannya mendesak agar kecantikan dan keseksian tubuhnya tidak sia-sia. Maka, diikutinya acara “Search for a Beach Babe” yang diadakan The Daily Star. Tak percuma perjuangan perempuan bertinggi 168 cm ini. Ia berhasil memenangkan kontes tersebut.

Kesempatan emas datang lagi ketika Keeley memasukkan foto-fotonya ke Page 3 The Sun. Seperti model lingerie Inggris lainnya, peruntungan perempuan berukuran 32 F-24-36 ini dimulai dari pose-pose berani.

Dari Page Three, Keeley mendapatkan segalanya. Sebaliknya, Page Three pun demikian. Tercatat, jika ada foto Keeley Hazel di halaman depan The Sun, oplah bisa bertambah 25000 eksemplar. Bahkan, ia pernah tampil 60 kali untuk Page Three hanya dalam dua tahun. Keeley pun duduk di peringkat kedua gadis Page Three sepanjang masa.

Tak hanya di The Sun, semua majalah panas sudah dimasukinya. Keeley Hazell adalah peringkat pertama Sexiest Body versi majalah Zoo pada tahun 2005 dan 2006. Ia juga tercantum dalam posisi runner-up Wanita Terseksi Dunia versi FHM pada 2006. Di tahun yang sama, kalendernya terkategorikan sebagai best seller.

Bicara tentang kadar ke-WAGs-an seorang Keeley Hazell, mungkin ia tidak bisa dikatakan 100 % WAGs. Pada masa lalunya, ketika tengah begitu terkenal pada 2006, ia pernah “berhubungan” dengan Joe Cole. Namun, bukan hubungan seperti yang dibayangkan orang.

Konon, Joe Cole mendatangi Keeley yang tengah menjadi host pesta kecil di rumah Keeley. Isunya, Cole yang sekarang berhubungan dengan Carly Zucker, hendak memukul Keeley.

Ada pula yang menyebutkan, Cole tergoda untuk “menjajal” kencan dengan Keeley yang saat itu masih 19 tahun. Tak terima tuan rumah dianiaya atau digoda, seorang lelaki menghajar Cole habis-habisan hingga ia melarikan diri dengan wajah berlumuran darah.

Saat itulah gosip kedekatan mereka membahana. Entah karena insiden tersebut atau entah karena memang tidak apa-apa, sejak saat itu pula gosip keduanya berpacaran, melenyap.

Trivia

  • Keeley Hazell mengaku pandai dalam pelajaran Bahasa Inggris dan Matematika ketika masih duduk di bangku sekolah.
  • Pada Januari 2007, Keeley Hazell sempat panik. Saat itu, video privatnya dengan Lloyd Miller hampir beredar luas di internet. Beruntunglah Keeley bisa menghalangi penyebarannya. Namun, apa pentingnya video privat yang kualitasnya buruk, kalau di The Sun, kita bisa melihat Keeley tampil “apa adanya”?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda