Scroll to Top

Twitter Mengincar Twittr.com dan Twittter.com

By Melissa / Published on Thursday, 17 Nov 2011

Twitter tampaknya semakin serius dengan branding  mereka. Setelah mengambil alih Twiter.com yang memiliki disain serupa dengan Twitter bulan Juli lalu, kini Twitter mengincar beberapa domain lainnya yang memiliki nama serupa dengan mereka.

Minggu lalu, Twitter mengajukan komplain dan meminta agar Twittter.com diserahkan kepada mereka. Selain Twittter.com, sepertinya Twitter juga mengincar Twittr.com.

Saat ini kedua situs tersebut tampak kosong. Twittr.com masih diisi iklan, sementara Twittter.com memiliki tampilan mirip YouTube dengan sejumlah kuis untuk memenangkan produk-produk keluaran Apple.

Twittter.com sendiri menampilkan halaman muka yang sama dengan Twiter.com.

Tampaknya Twitter benar-benar berencana untuk membeli seluruh domain dengan nama yang berkaitan dengan layanan jejaring sosial mereka.

Bulan Juni kemarin, Twitter berhasil mengambil alih re-tweet.com dan mengatakan bahwa akuisisi ini merupakan bagian dari strategi rutin untuk menjaga brand mereka.

Selain itu, Twitter sepertinya ingin melindungi para penggunanya dari salah ketik ketika mengunjungi situs Twitter.com.

Sebenarnya strategi ini cukup berguna untuk para pengguna karena akan mengurangi jumlah situs yang berpotensi sebagai SPAM atau phishing.

(via All Twitter)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda