Scroll to Top

moto8, Showroom Motor Premium Seken Pertama di Indonesia

By Aditya Mahadika / Published on Thursday, 17 Nov 2011

Anda penggemar sepeda motor premium, namun kesulitan membeli baru? Jangan khawatir. Kini sudah hadir showroom sepeda motor premium bekas pertama di Indonesia. moto8 yang dikelola PT Putra Oentoro Motor menghadirkan berbagai sepeda motor kelas atas seken dengan kualitas terjamin.

Steven Oentoro, pendiri moto8, mengatakan prioritas utama moto8 adalah kepercayaan dan kepuasan pelanggan. “Semua sepeda motor memiliki kualitas terbaik dan bebas dari kerusakan seperti sasis lurus, kondisi mesin bagus, dan keabsahan surat kepemilikan,” katanya.

Berlokasi di Jl Sultan Iskandar Muda no. 168, Jakarta Selatan, showroom moto8 menampilkan antara lain Motor Ducati 1098S lansiran tahun 2008 dilepas Rp 340 juta. Sementara Kawasaki ZX1400 produksi 2010 dijual hanya Rp 250 juta turun dari harga barunya yang mencapai Rp 390 juta.

Adapun Ducati Monster S4 dan Monster 600 dilepas masing-masing dengan harga Rp 180 juta dan Rp 140 juta. Tapi bagi yang suka dengan motor segala medan, ada Husqvarna 610M berharga Rp 170 juta dan Rp 235 jutaan.

Dan yang paling istimewa adalah kehadiran Ducati 996 SPS lansiran tahun 2001. Motor special edition ini dilepas hanya Rp 280 juta. “Ini adalah Ducati SPS satu-satunya yang ada di Indonesia, lengkap dengan suratnya, karena beberapa yang masuk rata-rata bodong (tidak punya surat), hanya ini yang punya surat,” kata Steven.

Selain itu, moto8 bekerja sama dengan PT Sentra Kreasi Niaga sebagai distributor ban sepeda motor merek Pirelli dan sepeda motor premium merek Aprilia. Saat ini, ada tiga motor Aprilia baru yang dibawa SKN dan dijual moto8 yakni Aprilia RSV4 APRC, Aprilia Shiver dan Aprilia Atlantic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda