Scroll to Top

Mitsubishi Tambah Armada dan Perluas Jaringan Pelayanan Konsumen

By Aditya Mahadika / Published on Friday, 18 Nov 2011

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), pemegang merek Mitsubishi di Indonesia terus menggenjot pelayanan kepada konsumennya. Mitsubishi mengumumkan penambahan armada layanan mobile dan juga memperluas jaringan pelayanan.

Pada tahun 2011 ini, Mitsubishi menambah armada Mobile Workshop (MWS) dari 28 unit menjadi 60 unit. Layanan yang sudah dihadirkan KTB sejak tahun 2004 itu diperbanyak agar lebih menjangkau area-area yang jauh dari jangkauan dealer.

Layanan Home Service Kit (HSK), yaitu layanan ke rumah yang sebelumnya hanya terdapat di 30 dealer resmi, kini diperluas ke seluruh bengkel dealer resmi Mitsubishi di Indonesia yang berjumlah 113 dealer.

Satu layanan baru adalah Motorbike Service yang berjumlah 35 unit dan tersebar di kota-kota besar di Indonesia yang terkenal dengan kemacetan. Servis gerak cepat dengan menggunakan sepeda motor ini sudah terdapat di kota-kota besar seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Jambi, Padang, Jabodetabek, Bandung, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Jember, Denpasar, Makassar, Manado, dan Banjarmasin.

“Pelayanan standard Only in Mitsubishi yang diaplikasikan di semua aspek pelayanan telah didukung sekitar 210 dealer resmi Mitsubishi di Indonesia. Ini merupakan bentuk perhatian kami kepada konsumen,” tulis KTB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda