Scroll to Top

Depe : “Si Jupe pake gel pembesar payudara tuh!”

By Tyas / Published on Friday, 18 Nov 2011

dp-jp

Perseteruan antar pedangdut, Dewi Persik dan Julia Perez tampaknya tidak akan pernah ada habisnya. Setelah kasus pencakaran yang mereka lakukan saat syuting sebuah film yang mereka bintangi telah maju ke meja hijau, kini giliran Depe, sapaan Dewi Persik mencari gara – gara.

Depe menuduh Jupe menggunakan semacam gel yang disinyalir digunakan untuk memperbesar payudaranya.

“Waktu adegan tidur itu dia (Jupe) tidurnya miring dan dia mengoleskan gel-gel gitu. Gel-nya dia sempat saya lempar-lempar gitu ke kru buat mainan eh si Jupe marah,” ujarnya saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur dikutip dari Detikhot.

Kejadian ini bermula dari keisengan Depe yang memainkan gel milik Jupe yang menjadi lawan mainnya di sinetron “Mimpi Manis”.

“Tapi sumpah demi Allah saya enggak tahu kalau itu gel untuk membesarkan payudara. Pada saat itu, saya baru menikah dengan Saipul Jamil, dan saya juga ditegor sama dia. Saya mohon maaf kalau saya salah tapi jujur saya enggak tahu itu apaan,” paparnya.

Entah apa yang membuat Depe membeberkan cerita lamanya itu. Tentu saja bukan hanya sekedar cerita, tapi ini juga sebuah kompor pemanas hubungan mereka.

Saat ini, pihak Jupe masih belum bisa dimintai keterangan menyangkut pernyataan yang dilontarkan Depe.

4 thoughts on “Depe : “Si Jupe pake gel pembesar payudara tuh!””

  1. emang lucu zaman skrng..lonte karo lonte do tarung dewe2..sesama wanita murahan jgn sma2 mnghina..klian tu adlh contoh dr wanita durjana yg bkalan di azab Allah di Hari pembalasan nanti..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda