Scroll to Top

Pemain Muda Berbakat Berlabuh ke Liverpool

By Wan Faizal / Published on Friday, 18 Nov 2011

Seyi Ojo, salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Inggris memilih untuk bergabung dengan Liverpool dari klub lamanya, MK Dons.

Pemain belia berusia 14 tahun itu sudah empat tahun ini bermain bagi Dons. Dan apiknya, sejauh ini ia telah mengemas dua caps bersama Timnas Inggris U-16.

“Itu (menuju Liverpool) adalah kesempatan emas bagi Seyi dan orang tuanya. Sudah jelas mereka tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu,” ujar Chairman Dons, Peter Winkelman.

“Kami cukup senang karena Seyi berhasil melakukan debutnya di timnas saat ia bermain disini. Kami semua mendoakan yang terbaik baginya di Liverpool.”

Sikap yang ditunjukkan Winkelman ternyata berbeda 180 derajat dengan apa yang ditunjukkan sang pelatih, Karl Robinson, yang mencak-mencak mengetahui pemainnya dibajak The Reds.

“Hari ini saya pergi untuk melihat pemain muda kami, namun saya mendapati Seyi pergi ke Liverpool. Ada beberapa poin dalam industri sepakbola ini yang tidak bisa saya terima,” ungkap Robinson.

“Selalu ada tiga hingga empat utusan klub-klub besar yang mengamati para pemain berumur 14 hingga 15 tahun dengan cara ilegal. Dan saya rasa saya akan mengadukan hal ini ke FA (Football Association),” kecamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda