Scroll to Top

Cerai, Ashton Kutcher Curhat Di Twitter

By Melissa / Published on Friday, 18 Nov 2011

Kehidupan Ashton Kutcher dan Demi Moore mulai disaksikan oleh publik di Twitter sejak bulan Januari 2009.

Dua selebritas ini merupakan salah satu artis Hollywood terpopuler di Twitter. Ashton dengan username @aplusk memiliki lebih dari 8,3 juta followers sementara Demi dengan username @mrskutcher di-follow oleh lebih dari 4.2 juta orang.

Kamis kemarin Demi mengumumkan perceraiannya dengan Ashton kepada publik, namun ia tidak menyinggung soal ini di akun Twitternya.

Ashton sendiri tidak kuasa menahan perasaan hingga akhirnya ia menumpahkan emosinya di Twitter. Ia mengatakan bahwa ia akan selalu mengenang waktu yang ia habiskan bersama Demi.

[blackbirdpie id=”137285079734026240″]

Di tweet tersebut juga ada sebuah link yang jika diklik akan mengarah ke akun Chime.in milik Ashton tempat ia menuliskan isi hatinya secara lengkap. Chime.in sendiri adalah layanan jejaring sosial yang baru diluncurkan dan masih berada dalam status beta.

Sepertinya halnya perceraian Kim Kardashian dan Kris Humphries di awal bulan ini, respon para pengguna Twitter terhadap tweet Ashton tersebut sangat luar biasa.

Sebagian pengguna mengutarakan kesedihan dan simpati mereka, namun ada juga yang menertawakan peristiwa ini. Tanggapan dari banyak pihak ini menunjukkan bahwa Ashton dan Demi sangat eksis di Twitter.

Pasangan ini menikah bulan September 2005 lalu keduanya bergabung di Twitter bulan Januari 2009.

2 bulan kemudian, Ashton mem-posting foto istrinya yang hanya mengenakan pakaian dalam. Foto itu kini sudah dilihat lebih dari 1,3 juta kali.

Di bulan April 2009, Demi berhasil mencegah peristiwa bunuh diri seorang perempuan pengguna Twitter setelah ia merespon tweet perempuan itu.

Ashton pun sempat memiliki gelar artis dengan followers terbanyak hingga akhirnya kalah dari Britney Spears di bulan Mei 2010 lalu. Setelah itu makin banyak muncul akun artis-artis lainnya seperti Lady Gaga, Justin Bieber dan Rihanna.

Baru-baru ini, Ashton menyerahkan manajemen akun Twitter-nya kepada Katalyst Group. Banyak orang mengatakan keputusan pengalihan manajemen ini adalah keputusan yang buruk.

Semoga saja perceraian ini telah dipikirkan matang-matang dan akan memberikan pelajaran yang baik untuk Ashton dan Demi.

(via Mashable)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda