Scroll to Top

Rossi Tes Desmosedici GP12 Untuk Pertama Kali

By Andhika / Published on Saturday, 09 Apr 2011
Rossi - Ducati

Rossi melakukan tes mesin 1000cc untuk pertama kali di Jerez kemarin (8/4/11). Dan setelah usai uji coba mesin baru tersebut, Rossi mengatakan bahwa lebih menyenangi mesin 1000cc tersebut dibanding 800cc.

“Saya senang”, ungkap rossi. “Saya menyukai GP12. Menurut pendapat saya, itu lebih dapat dinikmati, lebih menyenangkan untuk dikendarai”.

“Itu adalah pertama kali kita turun di lintasan, jadi kita masih punyak pekerjaan untuk dilakukan, tetapi mesinnya lebih bagus. Lebih menyenangkan, dan Anda bisa melakukan beberapa slide (teknik). Itu adalah motor yang akan kami kendarai tahun depan, jadi sangat penting dan juga menyenangkan menjadi yang pertama membawanya di lintasan.”

Selain Rossi, rencananya Nicky Hayden juga akan menjajal mesin tersebut hari ini (9/4/11). Direktur teknik Filippo Preziosi sangat senang melibatkan para pembalapnya dalam tes tersebut, “Kami memutuskan untuk para rider kami, hari ini Vale (8/4/11), besok Nicky (9/4/11) untuk mencoba motor pada tes pertamanya, karena kami pikir feedback dari mereka sangat esensial bagi kami dalam awal pembangunan.”

Preziosi sangat puas dengan hasil tes. Dia menyebut motornya sangat menjanjikan dan juga terlihat sangat cocok dengan Rossi. Untuk para kompetitornya, Preziosi juga mengatakan bahwa Ia mengetahui saingan mereka juga bekerja keras untuk motor 2012 mereka, tetapi itu justru menjadikan tantangan ini lebih baik.

“We know that our competitors are also working hard and developing their 2012 bikes, but that just makes the challenge better.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda