Scroll to Top

iMeyMey Bawakan Single Dangdut Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih

By Tyas / Published on Tuesday, 03 Mar 2015

iMeyMey

Setelah sukses dengan single ‘Cabe Cabean’, iMeyMey mencoba peruntungan lagi dengan mengeluarkan single baru berjudul ‘Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih’. Single yang bertema dangdut house itu terinspirasi dari banyaknya meme yang beredar dengan slogan ‘Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih’ yang menampilkan seorang Polwan bernama Dewi Sri Mulyani. Tangan dingin Tjahjadi Djajanata dan Ishak menggubahnya menjadi sebuah lagu asyik.

Meme Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih 7

‘Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih’ menceritakan tentang seorang wanita yang sedang gundah gulana karena ditinggal sang kekasih. Lewat lagu ini, iMeyMey berharap bisa menyaingi sukses Cita Citata dengan ‘Sakitnya Tuh Di Sini’.

“Ceritanya masih soal percintaan. Karena tema cinta kayaknya masih paling menarik dan sangat mengena. Harapan saya lagu ini bisa menyamai sukses Cabe-cabean, atau malah lebih hebat dari Sakitnya Tuh Disini,” ujarnya seperti dikutip Liputan6 (3/3).

Tjahjadi Djajanata dan Ishak adalah duo maut yang telah sukses menelurkan beberapa single dangdut. Single – single yang mereka ciptakan memang bertemakan sesuatu yang sedang in di masyarakat saat ini sehingga lagu – lagu yang tercipta pun gampang dan cepat diterima masyarakat. Lagu ‘Cabe Cabean’ yang di bawakan iMeyMey sebelumnya juga merupakan lagu ciptaan mereka. Tak hanya itu, lagu – lagu milik Cita Citata seperti ‘Sakitnya Tuh Di Sini’, ‘Aku Mah Apa Atuh’, ‘Goyang Dumang’ dan lainnya juga hasil dari kreatifitas mereka.

Komentar Anda