Scroll to Top

Iko Uwais Dan Ronda Rousey Bergabung Dalam Film Action Hollywood ‘Mile 22′

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 03 Mar 2015

rousey-mile22

Iko Uwais tampaknya saat ini benar-benar sudah menjadi rebutan para produser dan Sutradara film-film besar Hollywood.

Belum juga film Hollywood yang dibintanginya ‘Star Wars: Episode VII‘ dan ‘Beyond Skyline‘ rilis di bioskop, Iko kini kembali diajak bergabung untuk film produksi Hollywood lainnya berjudul ‘Mile 22‘.

Tak tanggung-tanggung, bintang ‘The Raid’ ini bahkan dipasang sebagai bintang utama.

Iko akan dipasangkan dengan Atlit wanita UFC (Ultimate Fighting Championship) yang juga telah merambah ke dunia akting, Ronda Rousey (The Expendables 3).

Mereka berdua akan memerankan pasangan petugas CIA (Rousey) dan polisi asal Indonesia (Uwais) yang ditugaskan untuk melacak kejahatan tingkat tinggi yang melibatkan para politikus yang korupsi.

Mile 22 diproduseri oleh Peter Berg yang sebelumnya membuat film serangan alien dengan spesial efek dahsyat bak Transformers ‘Battleship’.

” Aku adalah fans berat dari Gareth Evans dan Iko Uwais dalam ‘The Raid’. Dan aku sangat bersemangat sekali bisa bekerja bersama Ronda dan Iko untuk membangkitkan kembali aliran baru film aksi pertarungan dari Indonesia,” Puji Berg.

Rousey sendiri saat ini tengah disibukan dalam sejumlah produksi film seperti Entourage dan The Athena Project. Ia juga akan muncul dalam sekuel film balapan paling dinantikan tahun ini ‘Fast and Furious 7‘.

Sementara Iko, selain Star Wars 7′ dan sekuel film alien ‘Beyond Skyline’, Ia juga kini sedang menjadi Koreografer untuk film terbaru Sutradara ‘The Raid’ Gareth Evans berjudul ‘Blister’.

Komentar Anda