Scroll to Top

Jadwal Serie-A Pekan ke-12

By Wan Faizal / Published on Friday, 18 Nov 2011

Pekan ke-12 Serie-A Italia akan dibuka dengan pertandingan antara Inter Milan vs Cagliari di Stadion Giuseppe Meazza (20/11). Dari catatan tiga pertemuan terakhir, Inter memang begitu digdaya atas lawannya.

 

Namun, jika menilik performa terkini, Cagliari rasanya masih berpeluang untuk setidaknya mencuri satu poin. Alasannya, permainan Inter yang masih labil di Serie-A adalah penyebabnya.

Hal itu diperparah dengan konsentrasi yang akan terbagi, karena tengah pekan ini Inter akan bertandang ke markas Trabzonspor, tim yang mengalahkan mereka di leg 1 Liga Champions lalu. Claudio Ranieri pun dituntut untuk bisa melakukan rotasi yang tepat agar performa Inter tidak kendor di dual laga tersebut.

Di tempat lain, Juventus akan kedatangan tamu yang tidak bisa dianggap remeh, yakni Palermo. Meski saat ini Juve unggul di klasemen sementara, namun hal itu bukanlah suatu jaminan bahwa I Bianconeri akan bisa meraup tiga angka dengan mudah.

Faktanya, dalam tiga pertemuan terakhir dengan Palermo, Juventus selalu menuai kekalahan. Parahnya, dua dari tiga kekalahan tersebut terjadi saat Juventus berstatus sebagai tuan rumah. Patut dinanti bagaimana usaha Antonio Conte dalam menemukan strategi yang tepat untuk meredam keganasan Palermo di kandang Juve.

Berikut adalah jadwal lengkap Serie-A pekan ke-12:

Minggu, 20 November 2011 (00.00 WIB):

–          Inter Milan vs Cagliari

Minggu, 20 November 2011 (02.45 WIB):

–          Fiorentina vs AC Milan

–          Napoli vs Lazio

Minggu, 20 November 2011 (18.30 WIB):

–          Bologna vs Cesena

Minggu, 20 November 2011 (21.00 WIB):

–          Catania vs Chievo

–          Genoa vs Novara

–          Juventus vs Palermo

–          Parma vs Udinese

–          Siena vs Atalanta

Senin, 21 November 2011 (02.45 WIB):

–          AS Roma vs Lecce

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda