Scroll to Top

Gaun Pengantin ala Kirsten Stewart Diluncurkan

By Ilham Choirul / Published on Friday, 18 Nov 2011

Terinspirasi dari film The Twilight Saga: Breaking Dawn, Part 1, akhirnya model gaun pengantin yang dibawakan Bella Swan diluncurkan setelah pemutaran filmnya minggu ini. Gaun dengan 100 kancing belakang ini berkesan romantis dan misterius. Perancangnya adalah Carolina Herrera yang memadukan bahan dari lace dan satin.

Gaun tersebut didesain  dengan memerhatikan karakter Kirsten Stewart lugu dan memuja adanya cinta pertama sekaligus menjadi cinta sejati. Dalam penokohan di film, Stewart menikah dengan Edward Cullen yang diperankan Robert Pattinson. Gaun ini cukup diminati para pemerhati mode.

“Sesuai dengan deskripsi buku tersebut, pernikahan adalah keajaiban. Selain itu, kepribadian Bella juga menginspirasi sebuah gaun pengantin,” kata Herrera seperti dikutip Media Indonesia dari AP.

Herrera menambahkan, dalam mengerjakan karyanya itu, dia melibatkan cinta, fantasi, dan misteri. Dia terinspirasi dari membaca novel aslinya. Hal senada juga diungkapkan Pattinson yang menilai gaun itu tampak indah dipakai oleh Stewart.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda