Scroll to Top

Osvaldo Lessa Siap Bawa Persipura Juara ISL & AFC Cup 2015

By Aditya / Published on Saturday, 07 Mar 2015

osvaldo lessa persipura

Osvaldo Lessa dibebani target yang cukup tinggi oleh manajemen Persipura Jayapura untuk musim kompetisi 2015 nanti. Pelatih asal Brasil itu diharapkan mampu membawa tim Mutiara Hitam meraih dua trofi, yaitu menjadi juara Indonesia Super League (ISL) dan AFC Cup 2015. Osvaldo Lessa pun menyatakan siap mengemban misi yang tidak mudah itu.

Pelatih yang ditunjuk untuk menggantikan Jacksen F. Tiago itu memaklumi target tinggi yang dibebankan kepadanya. Osvaldo Lessa menilai, Persipura Jayapura adalah salah satu klub terbesar di Indonesia sehingga wajar apabila targetnya pun cukup berat.

“Targetnya tinggi karena ini tim besar. Tidak mudah, tapi setiap hari semua orang bekerja keras setiap keras untuk juara AFC dan ISL,” ujar Osvaldo Lessa di Jayapura beberapa waktu lalu.

Ujian terdekat yang harus dilalui oleh Osvaldo Lessa adalah saat Boaz Solossa dan kawan-kawan menghadapi Bengaluru FC (India) dalam laga kedua Grup E ajang Piala AFC 2015 pada tanggal 10 Maret 2015 nanti di Stadion Mandala Jayapura, Papua. Osvaldo Lessa pun menyatakan siap menang di laga nanti. Apalagi, Persipura bakal bertarung di kandang sendiri.

“Mereka memang tim bagus dan kuat, tapi mereka main di rumah kami. Persipura kuat sekali dan pasti kami beri tekanan selama 90 menit. Para pemain akan kerja keras, jangan sampai Bengaluru FC menang di sini,” tandas Osvaldo Lessa.

 

Komentar Anda