Scroll to Top

Lady Gaga Merilis Teaser ‘Marry The Night’

By Ika / Published on Saturday, 19 Nov 2011

Lady Gaga akhirnya merilis teaser video klip single kelimanya yang berjudul Marry The Night dari album Born This Way. Sebelumnya penyanyi bernama asli Stefani Germanotta ini mengeluarkan klip singkat melalui akun resmi Twitternya setelah penampilannya di Children In Need di Manchester, Inggris, pada Kamis malam waktu setempat.

Teaser Klip Lady GagaPotongan klip tersebut sebenarnya adalah penggalan dari video klipnya yang berdurasi 8 menit. Video itu juga diberi judul The Prelude Pathétique yang terinspirasi dari Beethoven’s Sonata Pathétique.

Di dalam potongan klip tersebut, penyanyi berusia 25 tahun itu tampak berambut pendek dan berwarna hitam. Ia kelihatan tak sadarkan diri, tergeletak di brankar dan didorong oleh dua perawat yang tampaknya dari rumah sakit jiwa. Di dalam video itu sama sekali tidak terdengar musik, melainkan sebuah narasi monolog yang diucapkan oleh Lady Gaga sendiri.

“I don’t want to see things exactly as they happened. It’s just that I prefer to remember them in an artistic way. And truthfully the lie of it all is much more honest, because I invented it,” begitulah penggalan narasi dari klip tersebut.

Di akhir teaser, dua perawat itu membawa Lady Gaga ke sebuah ruangan seperti bangsal rumah sakit dan terlihat ada beberapa pasien di ruangan itu.

Ingin tahu bagaimana teaser video klip dari Lady Gaga? Sidomi akan menampilkannya di bawah ini.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda