Scroll to Top

Google+ Usung Trending Topic

By Erni Dwi / Published on Saturday, 19 Nov 2011

Google+ semakin ingin menggandeng semua fitur social network yang telah ada. Hal tersebut dapat dilihat dari perubahan terbaru dari optimasi fungsi pencarian Google+ yang kini semakin mirip Twitter.

google-plus-trendingSetelah mengusung teknologi hashtag yang ada pada Twitter kini Google+ kembali menambah kemudahan fungsi pencariannya dengan update terbarunya yang kembali diisukan menjiplak fungsi yang ada di Twitter.

Kini Google+ telah memfasilitasi search engine-nya dengan daftar Trends , yang mirip  Trending topic milik twitter. Trends ini akan dapat Anda temui pada pojok kanan atas pada halaman searching Google+ dan akan  menampilkan apa yang sedang ramai diperbincangkan melalui Google+.

Sepertinya Google+ tidak ingin hanya sebatas diisukan “mengusung ” fungsi yang telah ada terlebih dahulu di Twitter , search engine Google+  ini kini juga telah difasilitasi dengan fitur filtering circle. Kini Anda bisa mencari  posting yang hanya  berasal dari circle Anda, dari semua orang yang ada di Google+, atau dari posting anda sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda