Scroll to Top

Tagging Foto Ke Teman Anda Melalui Google+ Kini Semakin Mudah

By Erni Dwi / Published on Saturday, 19 Nov 2011

tagging-gplus2

Ada kalanya kita ingin berbagi foto bersama teman-teman kita di Google+ , namun kadang foto tersebut tidak hanya satu dan kadang mentagging satu persatu teman-teman kita di tiap foto akan sangat menyita banyak waktu.

Kini Google+ telah memberikan kemudahan untuk mentagging foto dalam satu album. Anda pun  tak perlu repot lagi untuk mentagging satu persatu foto ke teman-teman anda.

Dengan menempatkan foto-foto yang serupa ke dalam satu buah album anda dapat mentagging album tersebut ke teman-teman anda, kemudian teman-teman anda akan mendapat notifikasi tagging tersebut. Mereka pun dapat memilih untuk menerima tagging-an tersebut atau tidak.

tagging-gplus

Google+ memberikan kemudahan melakukan tagging foto, diantaranya dengan cara berikut :

  • Dengan membuat album : Setelah anda membuat album, maka otomatis tagging fitur akan tersedia. Selajutnya anda bisa mentagging teman-teman anda.
  • Upload Foto via sharebox : tagging foto juga akan  muncul dari sharebox setelah Anda mengupload sebuah foto.
  • Tagging dari album yang telah ada :Tagging juga bisa dilakukan melalui album-album Anda yang telah ada. Buka album dan klik “Tag People” , kemudian pilih teman-teman anda.

Mudah bukan mentagging foto ke teman-teman anda di Google+ ? Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda