Scroll to Top

Hasil Drawing Liga Europa 2015 8 Besar: Ini Hasil Undian & Jadwal Babak 8 Besar Europa League

By vratislav / Published on Friday, 20 Mar 2015

Hasil Drawing Liga Europa 2015 8 Besar Ini Hasil Undian & Jadwal Babak 8 Besar Europa League 23

Hasil drawing Liga Europa 2015 8 besar mempertemukan Sevilla vs Zenit dan Dnipro vs Club Brugge. Selain itu hasil undian babak 8 besar Europa League juga mempersuakan Dynamo Kyiv vs Fiorentina dan Wolfsburg vs Napoli. Jadwal perempat final Liga Eropa akan digelar pada 17 dan 23 April 2015.

Hasil undian perempat final Liga Europa 2015 pada Jumat (20/3) tidak menolong dua wakil Liga Italia dan Liga Ukraina. Tidak seperti Liga Champions yang mengundi Atletico vs Real Madrid lebih awal, tidak ada satu pun wakil liga tertentu yang sudah pasti lolos ke semifinal.

Duel Sevilla vs Zenit akan menjadi pertaruhan sang juara bertahan. Zenit memiliki AVB pelatih yang membawa Porto juara empat tahun lalu. Namun Los Nervioneses pernah punya momen menyingkirkan wakil Liga Rusia di perempat final Piala UEFA 2005/06 yang akhirnya berbuah gelar juara.

Hasil Drawing Liga Europa 2015 8 Besar Ini Hasil Undian & Jadwal Babak 8 Besar Europa League

Sementara itu laga Dnipro Dnipropetrovsk vs Club Brugge akan menjadi penentu siapa kuda hitam yang bisa lolos hingga empat besar. Brugge punya pengalaman menaklukkan wakil Liga Ukraina di Piala UEFA 2004/05. Selain itu wakil Liga Belgia punya Lior Refaelov yang sedang mengincar gelar top skor Liga Europa.

Jadwal berikutnya, Dynamo Kyiv vs Fiorentina bakal menjadi pertarungan sengit wakil Ukraina vs Italia. Dynamo punya mimpi buruk ditaklukkan La Viola di European Cup 1969/70 dan Piala UEFA 1989/90. Fiorentina yang bisa menaklukkan Roma memang favorit, tapi belum tentu hasilnya demikian.

Laga terpanas adalah Wolfsburg vs Napoli yang belum pernah bertemu di Eropa. Napoli akan berpegangan pada pengalaman Rafael Benitez yang memberi gelar Liga Europa pada Chelsea di tahun 2013. Namun Wolfsburg sebagai peserta murni Europa League juga tidak akan bisa dipandang sebelah mata.

Hasil drawing Liga Europa 2015 babak perempat final

Sevilla (Spanyol) vs Zenit (Rusia)
Dnipro (Ukraina) vs Club Brugge(Belgia)
Dynamo Kyiv (Ukraina) vs Fiorentina (Italia)
Wolfsburg (Jerman) vs NapolI (Italia)

leg pertama: 17 April

leg kedua: 23 April

Komentar Anda