Scroll to Top

Wenger Tak Ingin Kehilangan Fabregas dan Nasri

By Wan Faizal / Published on Monday, 13 Jun 2011

Arsenal dihadapkan pada situasi sulit pada bursa transfer musim panas kali ini. Klub London Utara tersebut terancam kehilangan dua nyawa lini tengah mereka, Cesc Fabregas dan Samir Nasri.

Fabregas sejak dua musim terakhir memang dirumorkan bakal meninggalkan Emirates untuk kembali ke tim kampung halamannya, Barcelona. Sedangkan Nasri saat ini tengah diincar oleh duo Manchester menyusul mentoknya negosiasi perpanjangan kontraknya dengan manajemen Arsenal.

Berita-berita tersebut cukup memusingkan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Target untuk membawa Arsenal meraih trofi musim depan menjadi terancam. Untuk itulah Wenger menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah menjual kedua bintangnya tersebut.

“Kami akan melakukan apapun untuk tetap mempertahankan di sini. Harapanku adalah dia akan tak akan pergi,” ucap Wenger seperti dilansir Sportinglife.

“Aku akan jelaskan semua soal ini. Bagiku Fabregas sudah lama ada di klub ini dan dia akan tetap bersama Arsenal. Kadang rumor bisa membuat transfer itu terjadi.”

“Jika dia kembali melihat ke belakang, dia akan menyadari jika ia sudah lama bersama kami dan aku pikir masih ada hal yang harus dilakukan. Klub lah yang membesarkan kariernya,” sambung pelatih berjuluk The Professor itu.

Bisa dimaklumi jika Wenger akan berat untuk melepas keduanya. Selain merupakan otak permainan The Gunners, Wenger juga memasukkan Cesc dan Nasri untuk program jangka panjangnya di Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda