Scroll to Top

Oprah Winfrey Kembali Muncul Dalam ‘Oprah’s Next Chapter ‘

By Ika / Published on Monday, 21 Nov 2011

Pada bulan Mei  kemarin Oprah Winfrey mengakhiri acara talk shownya (baca beritanya di sini). Namun hal tersebut bukan berarti penggemar Oprah tidak akan melihatnya lagi di layar kaca. Oprah akan kembali hadir dalam acara barunya yaitu Oprah’s Next Chapter yang rencananya akan mulai tayang pada bulan Januari tahun depan.

Oprah Winfrey Show

Oprah mengungkapkan bahwa ia senang sekali bisa muncul dalam acara talk show terbarunya itu setelah sebelumnya membawakan Oprah Winfrey Show selama 25 tahun.

After 25 years I got myself out of the studio chairs. I moved into the next chapter, and I am having more fun than ever,” kata Oprah Winfrey.

Sebagaimana dikutip Sidomi News dari Reuters, acara Oprah’s Next Chapter tersebut akan mulai ditayangkan pada tanggal 1 Januari 2012. Kabarnya dalam acara berdurasi 2 jam tersebut Oprah akan mendatangi penyanyi Aerosmith sekaligus juri American Idol, Steven Tyler, di rumahnya yang terletak di New Hampshire.

Penyanyi berusia 63 tahun tersebut akan menceritakan sisi lain kehidupannya, termasuk tentang saat ia kecanduan obat-obatan dan bagaimana ia mendapatkan ketenaran lain berkat menjadi juri di American Idol.

Oprah Winfrey yang sering melakukan kegiatan amal dan dianggap sebagai wanita paling berpengaruh ini  pernah meluncurkan The Oprah Winfrey Network pada Januari 2011 lalu. Sayangnya saluran tersebut tidak memberikan hasil seperti yang diharapkan. Namun kabarnya acara Oprah’s Next Chapter akan ditayangkan melalui channel yang juga disingkat OWN tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda