Scroll to Top

Anak Pertama Caisar Aditya dan Indadari Lahir, Dinamai Kipsmail

By C Novita / Published on Tuesday, 31 Mar 2015

Caisar

Raja joget Caisar Aditya dan istrinya Indadari sedang berbahagia, karena kelahiran putra pertama mereka yang telah ditunggu akhirnya berlangsung pada Senin, 30 Maret 2015 siang hari. Kebahagiaan itu diberitakan oleh Caisar lewat akun jejaring sosial Instagram miliknya @caisar_aditya, dengan mengunggah foto bayi merah tersebut.

Nama yang diberikan oleh Caisar dan Indadari rupanya terinspirasi pada acara ‘Yuk Keep Smile’ yang melambungkan namanya, yakni Kipsmail. Nama itu ditulis oleh Caisar dalam keterangan foto putranya tersebut,

“Alhamdulillah hari ini telah lahir putra kami Kipsmail Aditya HarNano, Senin 30 Maret 2015,” tulisnya.

Caisar juga berharap putra pertama dirinya dan Indadari itu dapat menjadi anak yang shaleh,

“Mohon doanya semoga Kipsmail menjadi anak yang shaleh dan membawa kebahagiaan dunia dan akhirat, Aamiin aamiin aamiin,” tulisnya lagi.

Pasangan yang menikah 5 April 2013 itu sempat mendapat ujian saat Indadari mengalami keguguran, waktu di awal pernikahan mereka. Kini dengan lahirnya Kipsmail, kebahagiaan keduanya lebih lengkap lagi pastinya.

Indadari sendiri sebelumnya telah memiliki seorang putri dari pernikahan dengan anggota DPR Lucky Hakim. Setelah bercerai dan menikah dengan Caisar, Kipsmail menjadi putra kedua Indadari. Selamat ya, Caisar Aditya dan Indadari.

Komentar Anda