Scroll to Top

Andre Villas-Boas Tak Takut Dipecat

By Wan Faizal / Published on Monday, 21 Nov 2011

Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas, mengaku tidak takut jika dirinya akan mendapat surat pemecatan setelah timnya kalah dari Liverpool, Minggu (20/11).

Dengan kekalahan tersebut, hingga paruh pertama musim ini The Blues selalu menelan kekalahan saat bertemu anggota The Big Four. Sebelumnya mereka kalah 3-1 dari Manchester United, dibungkam Arsenal 3-5, dan tadi malam dipermalukan Liverpool 1-2. Bahkan kekalahan atas Arsenal dan Liverpool terjadi di kandang sendiri, Stamford Bridge.

Meski demikian, Villas-Boas menyatakan tidak akan mundur dari jabatannya saat ini. Ia meyakini Chelsea masih bisa bersaing memperebutkan gelar Premier League musim ini.

Selain itu, ada alasan lain yang membuatnya cukup percaya diri tidak akan dipecat. Yakni, karena Roman Abramovich tentu tidak akan rela uang yang telah ia keluarkan untuk menebus Villas-Boas dari FC Porto berakhir dengan kegagalan.

“Pemilik tidak akan sudi mengeluarkan uang 13 juta pounds untuk mendapatkan saya dari Porto jika pada akhirnya saya dipecat,” tutur Villas-Boas.

“Kami telah berkomitmen untuk membangun tim ini demi masa depan. Dan ini adalah resiko yang harus kami ambil sekarang.”

“Saya juga tidak akan lari dari tanggung jawab ini. Kami memainkan empat kompetisi, dan sejauh ini kami masih berpeluang untuk memenangi semuanya,” lanjut suksesor Carlo Ancelotti tersebut.

Chelsea saat ini bertengger di posisi keempat klasemen sementara dengan 22 poin. Namun jika pada pertandingan dinihari nanti Tottenham Hotspur mampu mengatasi perlawanan Aston Villa, maka dipastikan Chelsea akan turun ke posisi kelima.

One thought on “Andre Villas-Boas Tak Takut Dipecat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda