Scroll to Top

Kim Jong Hyeok: Wasit SEA Games Idola Kaum Hawa Makin Populer Di Media Sosial

By Melissa / Published on Monday, 21 Nov 2011

Cabang olah raga yang paling dinantikan di pertandingan SEA Games ke-26 ini tentu saja sepak bola. Setelah melibas Vietnam dengan skor 2-0 Sabtu lalu (19/11/11), Indonesia resmi maju ke babak final untuk menghadapi Malaysia.

Aksi Timnas U23 yang tampil memukau berhasil mencuri hati rakyat Indonesia dan membuat mereka semakin mengidolakan Garuda Muda.

Namun bagi para wanita, selain pemain Timnas U23 yang berwajah menarik seperti Diego Michiels dan Gunawan Dwi Cahya, masih ada sosok lain yang mampu mencuri hati mereka. Siapakah dia?

Orang itu ternyata adalah Kim Jong Hyeok, wasit asal Korea Selatan yang memimpin pertandingan Indonesia vs Thailand dan Indonesia vs Vietnam beberapa waktu lalu.

Wasit kelahiran 31 Maret 1983 yang resmi menjadi wasit FIFA pada tahun 2009 ini dinilai memiliki wajah yang mirip dengan para personel boyband asal Korea Selatan.

Senyum yang selalu menghiasi wajahnya ketika memberikan peringatan dianggap tidak mengurangi sikapnya yang tegas dan adil ketika memimpin pertandingan.

Media sosial akhirnya menjadi tempat lahirnya kepopuleran wasit Kim. Hal ini ditunjukkan melalui respons positif para fans yang ada di akun Facebook resminya.

Meski wasit Kim sudah memiliki kekasih, fakta ini tidak menyurutkan antusiasme para penggemarnya. Baru-baru ini ada yang menciptakan fan page internasional di Facebook untuk wasit Kim dan fan page tersebut sudah di-like oleh lebih dari 3000 orang.

Selain Facebook, kepopuleran wasit Kim juga dapat dilihat di Twitter. Sejak Sabtu lalu timeline Twitter masih dibanjiri ratusan komentar mengenai wasit Kim.

Pada laga final sepakbola SEA Games ke-26 di Gelora Bung Karno malam ini (21/11/11), para fans berharap agar wasit Kim yang memimpin pertandingan Indonesia vs Malaysia.

26 thoughts on “Kim Jong Hyeok: Wasit SEA Games Idola Kaum Hawa Makin Populer Di Media Sosial”

  1. uuuuuh… sial. ternyata wasit itu yang ngefenz banyak banget.=( udah punya pacar lagi. huaaaaa.. nangis aku. gara” wasit itu aku jadi falling in love. sekarang aku jadi ngerasa ada sesuatu yang hilang dalam diri aku. God, inikah cinta? benarkah aku naksir seorang wasit??

  2. iiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    kim jong hyeok
    vvvveeeeerrrryyyy handsomen
    dan aq senang bngt lihat dia
    I LOVE KORSEL …………

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda