Scroll to Top

4G LTE Telkomsel Sambangi Medan

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 02 Apr 2015

Telkomsel

4G LTE Telkomsel kini hadir di Medan. Konek internet di jaringan paling “ngebut” itu bisa dinikmati warga Ibu Kota Sumatera Utara. Medan adalah kota kelima yang berkesempatan mencicipi nikmatnya internet super kencang dari operator “merah” itu.

Dikutip dari Kompas, jaringan 4G LTE Telkomsel bisa menjangkau hampir 100% Kota Medan termasuk titik-titik strategis. Diantaranya Bandara Internasional Kualanamu, pusat perbelanjaan, perkantoran, gedung pemerintahan, daerah perumahan, dan tempat wisata.

Sebelum hinggap di Medan, 4G LTE Telkomsel telah terlebih dahulu menyambangi empat kota lainnya yakni Jakarta, Bali, Bandung, dan Surabaya. Hendri Mulya Sjam, Senior Vice President LTE Project Telkomsel mengatakan jika kini giliran Medan yang menggeber 4G LTE dari Telkomsel.

“Medan merupakan kota kelima yang merasakan layanan 4G LTE kami secara komersial,” kata dia.

Untuk menjajal 4G LTE Telkomsel, pelanggan Telkomsel wajib menggunakan perangkat yang mendukung di jaringan ini plus memakai uSIM atau kartu SIM 4G LTE. Telkomsel sudah menyiapkan untuk proses pertukaran kartu di pusat layanan Telkomsel (Grapari).

Grapari Telkomsel di Kota Medan berlokasi di sejumlah wilayah antara lain Medan Sun Plaza, Kualanamu, Graha Merah Putih, Medan Fair Plaza, Plaza Millenium, Medan Setia Budi, Medan Sutomo, Wahidin, dan LIPPO Mall.

Pada tanggal 30 Maret hingga 5 April 2015 di Center Point Medan, Telkomsel menggelar 4G LTE Carnival yang menghadirkan sejumlah penawaran kepada pelanggan seperti cachback bundling handset 3 juta dengan melakukan penukaran poin.

Komentar Anda