Scroll to Top

Cara Pria Tunjukkan Kebosanan Mengobrol pada Kekasihnya

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 22 Nov 2011

Bosan itu wajar. Rasa ini mendera tiap orang yang biasanya aktivitasnya dijejali dengan sesuatu hal yang sama. Pria pun bisa bosan dengan kekasihnya dalam sesuatu, seperti bosan untuk mengobrol. Salah satu penyebabnya adalah sang wanita suka mendominasi pembicaraan atau mengupas hal yang senantiasa sama dalam setiap obrolan.

Pria yang sedang bosan biasanya juga memunculkan bahasa tubuh yang khas. Jika kekasih Anda melakukan bahasa tubuh seperti ini, barangkali dia dengan agak bosan berkomunikasi dengan Anda.

  • Selalu anggukkan kepala

Untuk menjaga perasaaan Anda dan meyamarkan kebosanan, pria menutupinya dengan menganggukkan kepala seolah dia selalu setuju dengan yang Anda katakan. Cara ini biasanya cukup ampuh mengelabui, sementara pikirannya bisa dipakai untuk memikirkan hal yang lain. Tatapan matanya juga biasanya kurang fokus ke Anda.

  • Menjawab dengan jawaban pendek

Kata “ya” dan “tidak” mungkin menjadi favorit pria yang lagi jenuh saat mengobrol. Entah si wanita berkata apa, jawabannya antara pernyataan setuju dan tidak setuju. Namun, jika dia disuruh memberikan alasannya, akan sedikit kebingungan dan tidak selaras dengan tema obrolan. Konsentrasinya sudah pecah dari awal.

  • Minta izin buang air

Cara efektif pria menghindari obrolan adalah minta izin ke toilet. Ini alasan pribadi yang orang lain pun umumnya akan mengizinkan. Langkah tersebut juga bisa menghindari ketersinggungan dari sang kekasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda